Judi Bola Online

Thursday, February 7, 2013

12BET Berita Turnamen Sepakbola Piala Afrika CAF2013 : Nigeria Berhasil Lolos Ke Final Piala Afrika 2013


Nigeria membuat catatan baru dalam persepakbolaan Nigeria, dengan keberhasilan mereka kembali masuk ke Final, setelah sekian lama mereka menunggu sejak terakhir tahun 1994, di mana mereka berhasil menjuarai Piala Afrika

Nigeria berhasil melenggang ke final, setelah berhasil mengalahkan Mali dengan skor telak 4-1. Bahkan sebelumnya Nigeria juga berhasil mengalahkan unggulan lainnya seperti pantai Gading. 

Nigeria berhasil membukukan kemenangan besar melalui gol dari Uwa Elderson Echiejile, Brown Ideye, Emmanuel Emenike dan Ahmed Musa. Mali pun hanya bisa memberi satu gol melalui Cheick Diarra. 

Pertandingan Nigeria melawan Mali pada dasarnya berjalan terbuka dan saling serang, namun Nigeria memang lebih unggul dalam penyelesaian akhir, sehingga juga mampu mendominasi permainan. 

Di final nanti Nigeria akan menghadapi tim kuda hitam yaitu Burkina Faso, yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Ghana melalui drama adu pinalti

Piala Afrika 2013 ini dimulai pada bulan Januari ini, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment