Judi Bola Online

Saturday, February 9, 2013

12BET Berita Bola Piala Afrika CAF2013 : Burkina Faso Ajukan Banding Untuk Pitroipa


Burkina Faso masih berjuang keras untuk melakukan banding kepada CAF, akibat kejadian kartu merah yang menimpa pemain andalan Burkina Faso, yaitu Jonathan Pitroipa, saat laga semifinal Piala Afrika lalu. 

Burkina Faso berhasil lolos ke final Piala Afrika, namun sayangnya mereka harus kehilangan Pitroipa secara kontroversial. Pitroipa secara kontroversi diberi kartu kuning kedua, karena dianggap diving di kotak penalti Ghana. 

Oleh karena itu Federasi Burkina Faso berusaha keras, untuk memperjuangkan Pitroipa agar bisa tampil di final saat melawan Nigeria

"Kami sudah kehilangan Alain Traore [karena cedera di fase grup] dan sekarang kalau Jonathan absen, yang berperan penting bagi tim, peluang kami akan sulit. Inilah sepakbola dan kami para profesional. Masih ada pemain lain yang dapat bermain. Mudah-mudahan CAF bisa melakukan sesuatu karena jelas pelanggaran terhadap Jonathan itu pantas diganjar dengan penalti," jawab Djakaridja Kone kepada BBC Sport.

Final nanti merupakan pencapaian tertinggi Burkina Faso sepanjang sejarah partisipasi di Piala AfrikaPiala Afrika 2013 sudah hampir berakhir, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment