Judi Bola Online

Sunday, February 24, 2013

12BET Berita Bola - Ligue 1 Perancis : Joey Barton Nilai Beckham Tak Berpengaruh Besar Di PSG


Pemain MarseilleJoey Barton berpendapat bahwa kedatangan David Beckham di PSG tidak akan memberikan pengaruh yang besar untuk PSGsekarang. David Beckham memang didatangkan PSG dari LA Galaxy secara gratis dan penampilan Beckham sudah ditunggu banyak pihak. Namun Joey Barton yakin, bahwa Beckham tidak terlalu signifikan dalam berkontribusi bagi tim kota Paris tersebut. 

Marseille nantinya memang akan bertanding melawan PSG akhir pekan ini dan Barton melihat adanya Beckham di pertandingan nanti, bukanlah suatu ancaman besar bagi MarseilleBarton menilai kualitas permainan Beckham sudah biasa saja di pertandingan. 

“Paris dipenuhi nama besar, dan para pemain hebat. Beckham hanya bintang di luar lapangan. Tapi di dalam lapangan, jujur saja, dia bukan ancaman besar. Dia memberikan inspirasi, tapi tidak menakutkan seperti ketika dia masih bermain di Liga Primer Inggris. Sungguh naif bila kami harus fokus kepada David Beckham,” ungkap Barton dilansir laman resmi Ligue 1

Sejak kedatangannnya ke kota Paris, Beckham memang belum tampil sama sekali untuk PSG. Kemungkinan laga melawan Marseille akan menjadi debut David Beckham bersama PSG.

No comments:

Post a Comment