Judi Bola Online

Thursday, January 31, 2013

Info Bola 12BET : Arsenal Tak Membutuhkan David Villa


Arsene Wenger dikabarkan ingin mendatangkan pemain mumpuni lagi guna untuk memperkuat skuad yang ada dalam perburuan posisi empat besar. Dikabarkan Arsenal tertarik dengan striker Spanyol milik Barcelona, yaitu David Villa

David Villa memang sedang dikabarkan akan hengkang dari Barcelona, karena jarang dimainkan dalam skuad utama. Di sisi lain Arsene Wenger juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Valencia tersebut, sehingga menimbulkan rumor David Villa akan pindah ke Arsenal. 

Tapi Ray Parlour yang merupakan mantan pemain Arsenal mempunyai pendapatnya sendiri mengenai hal ini. Jika hanya sekedar masuk dalam posisi empat besar, Arsenal tak perlu membeli David Villa dari Barcelona. 

"Saya merasa Wenger akan keluar dan menguatkan timnya, setidaknya mendatangkan satu pemain, tapi sepertinya David Villa tak akan datang ke Arsenal. Saya yakin tim pencari bakat bekerja keras menemukan pemain yang diinginkan Wenger, tapi sejauh ini tak sesuai dengan kriterianya. Sepertinya dia tak akan membeli satu pun pemain saat ini dan dia akan bertahan hingga akhir musim dengan skuat yang dimiliki saat ini. Jika Olivier Giroud bisa mencetak sejumlah gol lagi, maka dia bisa memenuhi target peringkat empat," jawab Parlour kepada talkSPORT.

No comments:

Post a Comment