Judi Bola Online

Wednesday, January 2, 2013

12BET Taruhan Bola Online - News Ligue 1: Gameiro Tak Ingin Tinggalkan PSG


Striker milik PSG yaitu Kevin Gameiro tak tergiur mencari kesempatan di klub lain pada bursa transfer musim dingin meski kehilangan posisi reguler dibawah asuhan Carlo Ancelotti. 

Beberapa klub dari dalam maupun luar Prancis mulai mengincar dan mengamati situasi yang sedang dihadapi Gameiro belakangan ini. Pelatih PSG Carlo Ancelotti memang lebih sering memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal dengan formasi 4-2-3-1 sehingga pemain seperti Gameiro dan Guillaume Hoarau jarang mendapat kesempatan bermain. Everton dan Liverpool kabarnya menunjukkan minat, tapi Gameiro bergeming.

"Seperti yang pernah saya bilang, saya masih pemain Paris dan saya harap akan terus demikian hingga musim berakhir. Semuanya tergantung penampilan bagus saat bertanding. Saya mampu mencetak gol pada paruh pertama musim sehingga saya berharap lebih banyak dimainkan hingga akhir musim." jawab pemain 25 tahun itu kepada RMC.

" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment