Judi Bola Online

Friday, January 4, 2013

12BET Info Pemain Bola : Striker Angelo Henriquez Bergabung dengan Wigan


Biodata 
Angelo Henriquez 
Lahir: April 13, 1994, Chili 
Penampilan (Gol): 
Universidad de Chile 17 (11) 
Manchester United U-21 6 (2) 
Chili 1 (1)

Mungkin belum banyak yang mengenal nama Angelo Henriquez, ia adalah pemain muda berbakat yang pernah menjadi pemain Manchester United U21. Saat ini akan hijrah ke Wigan, Angelo Henriquez bertekad untuk menggunakan waktunya di Wigan untuk membuktikan dirinya di Liga Premier

Striker Manchester United belum mampu memaksa masuk ke tim pertama di Old Trafford, karena masalah izin kerja. Dan saat ini bergabung dengan Wigan yang disponsori 12BET

Henriquez diharapkan untuk membuat debutnya melawan Bournemouth di Piala FA pada hari Sabtu. 

"Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi saya dan saya sangat bersemangat setelah manajer telah diberi kesempatan ini bagi saya untuk membuktikan diri," katanya kepada situs resmi klub. 

"Sekarang saya harus bekerja untuk mencoba dan mendapatkan tempat saya di tim." 

Bos Wigan Roberto Martinez yakin Henriquez dapat membuat kesan di Stadion DW. "Kami sangat bersemangat tentang Angelo karena ia adalah orang yang sangat muda dengan potensi yang sangat besar, ia adalah pencetak gol dengan gerakan cerdas dalam kotak dan telah memiliki waktu yang sangat sukses dengan Universidad mantan klubnya," katanya. 

Fans 12BET dan Wigan berharap Henriquez dapat memberikan warna baru dan segar di Wigan. Kita tunggu aksi nya Sabtu ini.

" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment