Judi Bola Online

Friday, July 27, 2012

Pippo Berharap Kaka ke San Siro

Kaka saat masih berkostum AC Milan. (Foto:Telegraph) 

Filippo Inzaghi tengah menanti kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan. Menurut legenda Milan ini, kembalinya Kaka ke pangkuan Rossoneri membuatnya merinding.

Kembalinya pemain internasional Brasil itu ke San Siro memang menjadi topik hangat beberapa minggu belakangan ini. Apalagi, agen Kaka telah mengungkapkan bahwa dia sedang dalam tahap pembicaraan dengan pihak manajemen Milan untuk memboyong kembali sang mantan punggawa.

Untuk itu, Pippo -julukan Inzaghi- berharap proses kesepakatan yang tengah dilakukan itu dapat berjalan lancar. Pasalnya, striker 38 tahun itu percaya kemampuan dan kualitas yang dimiliki Kaka, akan mampu mengembalikan kejayaan Rossoneri di musim mendatang.

Kaka menghabiskan kariernya bersama Rossoneri sejak tahun 2003 hingga 2009. Performa briliannya bersama klub raksasa asal Italia itu akhirnya memikat Real Madrid untuk mendatangkan pemain 30 tahun itu.

Setelah tiga tahun membela Los Blancos, Kaka digadang-gadang akan kembali merumput di San Siro, karena tak mendapat tempat di skuad arahan Jose Mourinho.

No comments:

Post a Comment