Judi Bola Online

Sunday, July 29, 2012

CIna Tetap Gelar Piala Super ITalia

Aurelio De Laurentiis (Foto: Getty) 

Lega Calcio menyatakan kepada Napoli bahwa mereka tidak dapat menarik diri dari Piala Super Italia atau mengubah tempat berlangsungnya laga tersebut, yang jauh-jauh hari telah diputuskan digelar di Beijing, China.

Laporan media Italia menyebutkan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tengah berusaha mengubah tempat berlangsungnya laga Piala Super Italia menghadapi Juventus 11 Agustus mendatang.

De Laurentiis mencoba untuk meyakinkan Lega Calcio dan Juventus untuk memindahkan pertandingan ke stadion di Italia sebagai gantinya. Belum diketahui alasan De Laurentiis lebih memilih pertandingan digelar di Italia.

Namun, menurut Sky Sport Italia, malam ini waktu setempat, Lega Calcio telah kembali menghubungi De Laurentiis dan mengatakan dengan jelas bahwa mereka tidak menyetujui saran De Laurentiis.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, laga Piala Super Italia memang digelar di China, seperti tahun lalu, yang mempertemukan AC Milan versus Inter Milan, sedangkan tahun ini mempertemukan Juventus kontra Napoli.

Piala Super Italia adalah pertandingan antara juara Coppa Italia yang diraih oleh Napoli dan pemenang Scudetto yang diraih oleh Juventus.

No comments:

Post a Comment