Judi Bola Online

Wednesday, June 13, 2012

Prediksi UEFA EURO 2012 Portugal vs Denmark 12BET 14/06 12:00AM GMT+8



EURO 2012 akan menjadi pertandingan kedua untuk Denmark dan Portugal pada EURO Championship. Kedua team akan bertemu 4 kali di ronde kualifikasi EURO Championship, membentuk bagian dari 12 kali kedua team bertemu di lapangan. Denmark memiliki catatan 3 kemenangan dari 7 kekalahan melawan Portugal. Juga, pertandingan terakhir antara Denmark melawan Portugal dengan skor 2-1 selama kualifikasi putaran Piala Eropa tahun lalu. Skuad Denmark berharap untuk mempertahankan gelar itu ketika menghadapi Portugal lagi selama putaran kejuaraan EURO tahun ini.

Portugal, di sisi lainb, memiliki rekor head to head yang lebih mengesankan daripada Denmark. Telah memenangkan 7 pertandingan melawan Denmark, dengan sebagian besar dari mereka menjadu pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Portugal mencatat kemenangan mengesankan 5-0 melawan Denmark pada tahun 1971 pada pertandingan Piala Eropa mereka, Denmark memberikan kesan bahwa itu adalah team underdog. Dapatkah Denmark mempertahanakn kemenangan tahun terakhirnya melawan Portugal di EURO tahun ini, atau Portugal akan memerintah lagi?

Prediksi Susunan Pemain :

Portugal : Rui Patricio, Bruno Alves, Joao Pereira, Rolando, Joao Moutinho, Raúl Meireles, Nani, Eliseu, Carlos Martins, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.

Denmark : Thomas Sorensen, Simon Kjaer, Andreas Bjelland, Simon Busk Poulsen, Lars Jacobsen, William Kvist Jorgensen, Niki Zimling, Christian Eriksen, Michael Krohn-Dehli, Dennis Rommedahl, Nicklas Bendtner.


No comments:

Post a Comment