Judi Bola Online

Wednesday, June 13, 2012

Grup A Masih Ketat






Grup A masih menyisakan tanda tanya siapa yang aklan lolos. Paslanya keempat negara masih bersaing ketat guna meriah tiket terakhir ke babak perempatfinal nanti.

Perolehan poin di Grup A masih sangat memungkinkan tiap tim untuk lolos dan juga perolehan poin yang cukup rapat menjadi salah satunya

Rusia yang butuh kemenangan untuk bisa lolos, harus menunda langkahnya ke perempatfinal, usai ditahan tuan rumah Polandia 1-1. Sementara di pertandingan sebelumnya, Republik Ceska juga sukses menghidupkan peluang untuk lolos usai menang 2-1 atas Yunani.

Merujuk hasil di atas, Rusia untuk sementara berada di posisi paling menguntungkan. Skuad arahan pelatih Belanda, Dick Advocaat menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Namun Rusia memiliki peluang lolos lebih besar dibanding Yunani. Beruang Merah cukup meraih hasil imbang dibanding Yunani yang butuh kemenangan besar.

Pada laga lainnya, Republik Ceska dan Polandia akan melakoni partai hidup-mati. Polandia harus mampu meraih kemenangan untuk bisa lolos.Begitu halnya dengan Ceko yang juga harus menang

No comments:

Post a Comment