Judi Bola Online

Monday, June 4, 2012

Cahill, Out !!






Timnas Inggris harus kembali kehilangan salah satu pemain andalannya. Kali ini, giliran palang pintu andalan, Gary Cahill, yang harus meninggalkan skuad karena cedera.

Cahill mengalami cedera pada saat Inggris menang 1-0 atas Belgia pada laga persahabatan, Minggu (3/6/2012) dini hari tadi. Bek yang merumput bersama Chelsea mengalami retak tulang rahang karena berbenturan dengan kiper Joe Hart di babak pertama.

Awalnya, pelatih Roy Hodgson menyatakan masih ada peluang bagi Cahill untuk tetap berada dalam skuad The Three Lions. Namun, hasil pemindaian X-Ray yang dilakukan tim medis, memastikan bahwa Cahill tidak bisa memperkuat Tiga Singa di Euro 2012, Polandia-Ukraina.

Sebagai pengganti, Hodgson menunjuk bek muda Liverpool, Martin Kelly untuk masuk dalam skuad The Three Lions. Bek berusia 24 tahun ini dipilih karena dinilai sebagai sosok yang paling tepat dan masuk dalam skuad Inggris saat melakoni uji coba kontra Norwegia, pekan lalu.

Selain Cahill, kekhawatiran juga sempat melanda Hodgson lantaran John Terry juga mengalami cedera di laga melawan Belgia. Bek senior Chelsea dikabarkan mengalami cedera hamstring. Namun, Hodgson akhirnya lega lantaran tim medis memberikan garansi bahwa cedera Terry tidak parah, sehingga bisa tetap memperkuat Tiga Singa.

Badai cedera menjadi salah satu problematika pelik yang dihadapi Timnas Inggris jelang tampil di Euro. Sebelumnya, skuad Saint George Cross sudah harus kehilangan tiga pilarnya, yakni kiper cadangan John Ruddy, serta dua gelandang senior Gareth Barry dan  Frank Lampard yang dibekap cedera.

No comments:

Post a Comment