Judi Bola Online

Tuesday, May 22, 2012

Torres Hengkang!






Gelar FA Cup dan Liga Champions ternyata tak membuat Fernando Torres betah di Chelsea. Bomber berjuluk El Nino ini bahkan dikabarkan siap meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea bisa dikatakan cukup sukses menjalani musim ini. Gelar FA Cup berhasil diraih usai menundukkan Liverpool 2-1. Sementara gelar yang paling prestisius, Liga Champions direbut The Blues usai menang adu penalti lawan Bayern Munich 4-3 (1-1).

Namun, di tengah euforia para pemain dan seluruh elemen tim, Torres justru bersedih. Bomber internasional Spanyol ini kabarnya kecewa dengan perlakuan klub yang hanya menjadikannya cameo bukan tokoh utama alias pemain inti.

Pada laga final di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dini hari kemarin, Torres hanya tampil sebagai pemain cadangan. Itupun pelatih Roberto Di Matteo menurunkannya pada menit ke-84 dan menginstruksikannya sebagai pemain sayap (bukan penyerang utama).

Tak hanya itu, kekecewaan striker 50 juta poundsterling (termahal di Inggris), kian menjadi lantaran pada babak adu penalti, dirinya tidak diberi kepercayaan sebagai algojo. Padahal, dia sudah meminta langsung kepada sang pelatih Di Matteo.

No comments:

Post a Comment