Judi Bola Online

Tuesday, May 29, 2012

Maldini Tidak Khawatir, Milan Kehilangan Pemain Bintang




 

Legenda hidup AC Milan Paolo Maldini mengaku tidak khawatir bila AC Milan kehilangan dua pemain bintangnya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya Milan masih bisa meraih kemenangan tanpa dua pemain itu.

Rumor mengenai rencana Milan menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva memang merebak belakangan ini. Hal itu kontan membuat khawatir para Milanisti dan Maldini mencoba menenangkan mereka.

“Dalam beberapa tahun terakhir tim terpaksa menjual dua pemenang Ballon d’Or yakni Kaka dan (Andriy) Shevchenko tetapi tim masih mampu terus meraih kemenangan,” ujar Maldini seperti dilansir dari Goal, Selasa (29/5/2012).


Maldini memang menjadi saksi perjalanan Milan yang bergonta-ganti bintang. Mulai dari trio Belanda, Marco van Basten, Ruud Gullit, Frank Rijkaard, bintang Liberia George Weah, playmaker jenius Rui Costa, hingga yang terakhir adalah Kaka.

“Kami bisa menang atau kalah, tetapi kami tahu bagaimana cara bergembira dan menggerakkan orang-orang. Kami adalah Milan, dengan kebanggaan dan hasrat yang menyatukan kita,” tutup Maldini.

No comments:

Post a Comment