Judi Bola Online

Thursday, May 17, 2012

Kekuatan Bayern Bukan Hanya Ribery & Robben



LONDON - Gelandang gaek Chelsea Frank Lampard tidak ingin timnya ceroboh saat bersua Bayern Munich di final Liga Champions. Lampard mewanti-wanti bahwa kekuatan Bayern bukan hanya mengandalkan sosok Franck Ribery dan Arjen Robben.

Franck Ribery dan Arjen Robben memang menjadi bintang milik FC Holywood yang namanya paling tenar. Menurut Lampard selain dua pemain itu masih ada sosok seperti Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger yang patut diwaspadai.

“Kami harus menyesuaikan diri dengan kekuatan Bayern Munich. Hal itu bukan hanya mengenai Ribery dan Robben karena anda bisa membicarakan banyak pemain mereka lainnya yang berbahaya,” tutur Lampard seperti dilansir Goal, Kamis (17/5/2012).

“Mereka juga memiliki tim yang sangat kuat dan kami harus melihat cara untuk bisa menyakiti mereka, terutama karena mereka memiliki sosok seperti (Toni) Kroos dan (Bastian) Schweinsteiger,” paparnya.

Chelsea tampil di final setelah menyingkirkan Barcelona di semi final, sementara Bayern sampai di final setelah menyingkirkan Real Madrid di semi final. Laga kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena pada 19 Mei (20 Mei-WIB) mendatang.

okezone.com

No comments:

Post a Comment