Judi Bola Online

Tuesday, May 15, 2012

Europa League Tetap Penting Bagi Inter






MILAN – Inter Milan dipastikan hanya akan berlaga di Europa League musim depan setelah memperoleh jatah dari jalur Coppa Italia. Pelatih Andrea Stramaccioni menegaskan Nerazzurri tetap akan tampil serius di ajang kelas dua Eropa itu.

Inter sebenarnya mengakhiri Serie A musim ini dengan finis di luar zona Eropa yakni berada di posisi keenam. Jatah Eropa hanya diberikan kepada lima tim teratas plus satu dari Coppa Italia.

Namun, mengingat dua finalis Coppa Italia, yaitu Juventus dan Napoli sudah sama-sama memastikan diri ke Liga Champions dan Europa League, maka jatah dari Coppa Italia diberikan kepada tim yang peringkat keenam di liga.

Sekalipun kecewa gagal lolos ke Liga Champions, pelatih berusia 36 tahun ini bersyukur tim asuhannya masih bisa lolos ke Eropa. Stramaccioni ingin Inter bisa berbicara banyak di Europa League.

“Kami tahu kami gagal ke Liga Champions. Europa League sangat berbeda tapi yang penting adalah kami tetap lolos ke Eropa,” kata Stramaccioni kepada Sky Sports 24, Selasa (15/5/2012).

“Saya telah berbicara dengan Moratti dan kami akan berbicara lagi dalam waktu dekat. Dia punya ide yang sangat jelas soal proyek teknis. Pikirannya tidak berubah,” tutur Stramaccioni.

okezone.com

No comments:

Post a Comment