Judi Bola Online

Sunday, May 20, 2012

Barca & Madrid Ucapkan Selamat via Twitter



MUNICH – Laga final Liga Champions musim ini mempertemukan Chelsea dan Bayern Munich di Allianz Arena, dini hari tadi. Pertandingan puncak ini berakhir dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Chelsea. Raihan ini mengantarkan The Blues meraih trofi pertamanya pada kompetisi bergengsi ini.

Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan-rekan klub sesama profesi. Dua klub raksasa asal Spanyol, Barca dan Real Madrid pun tak ketinggalan untuk mengirimkan ucapan selamat via twitter.

Twitter ofisial Barca menuliskan: “Selamat untuk @chelseafc untuk trofi pertamanya di Liga Champions!”

Gerard Pique juga menulis ucapan selamat kepada The Blues. “Selamat untuk Chelsea. Pemenang Liga Champions yang baru!”, sementara presiden Barca Sandro Rosell mengatakan “Selamat untuk Chelsea, pemenang Liga Champions”.

Sementara itu, pemain Madrid Sergio Ramos mengungkapkan kebahagiaanya karena dua rekannya di Timnas Spanyol, Juan Mata dan Fernando Torres, mampu membawa klubnya meraih kemenangan di Liga Champions musim ini.

Ramos menuliskan “Selamat untuk dua teman saya @juanmata10 dan F.Torres. Selamat para pemenang! Dan tetap tegakkan kepalamu, Robben”.

Pemain Madrid lainnya, Xabi Alonso juga mengirimkan ucapan dengan mengatakan “Drama sepakbola sesi II. Selamat Chelsea. Maaf Bayern”.

okezone.com

No comments:

Post a Comment