Judi Bola Online

Friday, May 18, 2012

Ballack Pilih Favoritkan Bayern






LEVERKUSEN - Final Liga Champions tinggal menunggu hari. Bayern Munich dan Chelsea akan bersua di final untuk meraih trofi juara. Siapa sangka, Michael Ballack yang pernah bermain untuk kedua klub tersebut memilih untuk mendukung Bayern.

Kedua tim tersebut memang tidak asing bagi Ballack yang pernah menghabiskan waktu empat musim di Bayern (2002-2006) dan Chelsea (2006-2010). Ballack sendiri tidak mengecilkan Chelsea namun melihat status tuan rumah yang dimiliki Bayern, membuat mantan kapten Timnas Jerman ini melihat FC Holywood memiliki keuntungan besar.

“Tentu Chelsea bisa mengganggu peluang Bayern, seperti yang mereka lakukan kala melawan Barcelona. Meski begitu semua orang melihat Bayern sebagai favorit, mereka bermain di kandang, sebuah keuntungan besar untuk laga final,” ungkap Ballack seperti dilansir Goal, Jumat (18/5/2012).

“Mereka (Bayern) menyingkirkan Real Madrid di semifinal dan meski mereka melalui dua laga ketat, mereka pantas mendapatkan tiket ke final. Mereka memiliki tim yang bagus dan berada di babak final dua tahun lalu (2009/2010), ketika mereka kalah dari Inter Milan, jadi mereka sangat lapar juara,” terangnya.

Ballack sendiri meski telah hengkang dari The Blues, ternyata tetap mengikuti sepak terjang klub asal London Barat tersebut. Ballack pun yakin Chelsea tahu betul cara untuk mencuri kemenangan dari tiap lawan termasuk Bayern Munich di final Liga Champions nanti.

“Tetapi Chelsea tahu betul kekuatan dan kualitas mereka sendiri. Mereka memiliki musim yang sulit tetapi dalam beberapa pekan telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Mereka bermain dengan mengetahui persis bagaimana cara untuk menang dan mereka masih memiliki kualitas luar biasa,” tutupnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment