Judi Bola Online

Wednesday, April 25, 2012

UCL Semi FInal Real Madrid vs Bayern Munich




Bayern Munich akan menghadapi semifinal leg pertama liga champions menghadapi wakil Spanyol, Real Madrid di stadion Allianz Arena Rabu 18/4 dinihari nanti pukul 01.45 WIB (Live di RCTI).
Dukungan publik Allianz Arena sangat dibutuhkan oleh Die Roten. Terpuruk di liga lokal, Bayern kini memfokuskan diri untuk memenangi dua gelar tersisa yaitu Liga Champions dan DFB Pokal.
Menghadapi Real Madrid yang lini depannya sangat menakutkan musim ini, lini belakang Munich patut waswas saat kedatangan Ronaldo – Benzema – Higuain yang merupakan trio paling menakutkan musim ini.
Gelandang Bayern Munich yang merupakan mantan punggawa Real Madrid, Arjen Robben mengatakan bahwa laga melawan Madrid, Munich harus ekstra fokus demi mengamankan poin di kandang.
Robben yakin bahwa timnya akan memberikan segalanya yang terbaik. Timnya juga tak punya keraguan untuk mengalahkan Madrid. Selain bermain sempurna, permainan yang apik juga harus dikeluarkan.
Hal senada juga diungkapkan kapten Munich, Phillip Lahm yang bakal head to head dengan Ronaldo.
Sementara di kubu Madrid melalui gelandang mereka, Xabi Alonso menyatakan jalan Madrid menuju final Liga Champions sangat terbuka. Berharap bisa tampil lagi di final Liga Champions dengan alasan tiap musim di tim Real Madrid adalah merupakan tantangan. Seperti di Liga Champions maupun di La Liga misalnya.
Xabi juga menambahkan bahwa pada musim ini timnya sudah berada di tahapan yang diinginkan.
Sebagai catatan kedua tim sudah bertemu sebanyak 18 kali sejak tahun 1976. Dari pertemuan tersebut, Bayern Munich unggul dengan meraih 10 kemenangan, sementara Real Madrid 6. Sementara dua laga sisa berakhir imbang.
Madrid ternyata memiliki rekor kurang baik ketika bertemu Bayern. Di dua laga terakhir, Real Madrid tidak mampu melewati Bayern Munich. Terakhir, Real Madrid harus merelakan posisinya digusur oleh Bayern pada babak 16 besar musim 2006-2007.
Kemenangan terakhir Madrid atas Munich terjadi pada musim 2001-2002. Madrid yang saat itu berhasil menyingkirkan Bayern di perempat final.

No comments:

Post a Comment