Judi Bola Online

Thursday, January 19, 2012

Guti Bela Pepe & Tertawakan Rooney

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI

 Insiden dengan yang melibatkan Pepe di El Clasico membuat si pemain Real Madrid dikecam, salah satunya datang dari Wayne Rooney yang bermain untuk Manchester United. Tetapi pembelaan untuk Pepe datang dari Guti yang justru menertawakan Rooney.

Di partai leg I perempatfinal Copa del Rey antara Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, Pepe melakukan tindakan kontroversial ketika menginjak jari tangan Lionel Messi.

Dalam insiden yang terjadi di menit ke-68 tersebut, Messi sedang terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe yang menghampiri wasit yang hendak mengartu Callejon kemudian kedapatan menginjak jari tangan Messi.

Wasit luput melihat kejadian tersebut. Tetapi insiden ini tetap terlihat jelas di tayangan ulang.

Rooney, yang menyaksikan laga itu via televisi, sontak mencibir Pepe. Lewat akunnya di situs mikroblogging Twitter, Rooney menyebut Pepe idiot.

Komentar Rooney sendiri kemudian menuai kritik dari mantan pemain El Real, Guti Hernandez, yang juga membela Pepe. Menurut Guti, bikin kesalahan adalah hal lumrah untuk manusia biasa.

"Aku menertawakan Rooney. Ada banyak orang suci - di surga. Jika ia ingin jadi orang suci, ia mestinya memberikan contoh. Membuat kesalahan adalah hal manusiawi," cetus Guti seperti dilansir Guardian.

No comments:

Post a Comment