Judi Bola Online

Friday, February 1, 2013

12BET News Pemain Bola Piala Afrika 2013 : Alain Traore Meninggalkan Piala Afrika 2013 Karena Cedera Parah


Burkina Faso harus rela kehilangan pemain andalan mereka Alain Traore hingga selesainya kompetisi Piala Afrika 2013, akibat cedera yang dibekapnya. Alain Traore kemungkinan besar akan tidak akan melanjutkan dan meninggalkan kompetisi Piala Afrika 2013 untuk perawatan cedera yang cukup parah. 

Traore mengalami cedera otot paha dan kemungkinan harus diistirahatkan selama dua bulan lamanya. Cedera ini dialami Traore saat bermain imbang 0-0 melawan juara bertahan Zambia. 

Burkina Faso akhirnya lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu dengan Togo, yang tentunya tidak diperkuat Alain Traore

Piala Afrika 2013 ini dimulai pada bulan Januari ini, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment