Judi Bola Online

Wednesday, February 27, 2013

12BET News Bola Spanyol : Benitez Sanggah Rumor Ke Real Madrid


Pelatih ChelseaRafael Benitez tidak menutup kemungkinan untuk melatih Real Madrid ke depannya, namun Benitez tetap menampik adanya rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid

Situasi di Real Madrid memang sedang tak menentu, setelah Jose Mourinho nampaknya akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim, sehingga muncul satu nama calon pengganti Mourinho yaitu Rafael Benitez

Benitez pun mengatakan bahwa Real Madrid masih ada dalam hatinya dan dirinya yakin memiliki ikatan yang baik dengan fans Real Madrid disana. "Sebagai seorang manajer, Anda pasti selalu punya hati manis. Saya memiliki hubungan dengan fans (di Madrid), dan mereka memperlakukan saya dengan baik. Saya tiba di Madrid saat masih berusia 13 tahun dan saya bukan dari Madrid. Tapi, saya tidak ingin terlibat dalam spekulasi ini karena kata-kata saya tidak selalu diinterpretasi," jawab Benitez kepada The Mirror.

No comments:

Post a Comment