Judi Bola Online

Tuesday, February 19, 2013

12BET Info Bola Online - Bundesliga : Martinez Kembali Saat Melawan Arsenal


Jupp Heynckes memastikan bahwa gelandang andalan mereka Javi Martinez, akan siap tampil kembali saat menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Jupp Heynckes memastikan cedera kaki yang dialami Javi Martinez sudah kembali pulih dan siap membantu Bayern MunichJavi Martinez mendapatkan cederanya saat Bayern Munich menang 2-0 atas VfL Wolfsburg di kompetisi Bundesliga Jerman minggu lalu. 

"Bila situasinya bertahan seperti sekarang ini, maka kelihatannya akan bagus. Ia bisa dimainkan. Kami masih harus melihat bagaimana cederanya, tapi saya pikir ia baik-baik saja," jawab Heynckes. 

Di sisi lain pemain ArsenalJack Wilshere juga yakin bisa mengalahkan Bayern Munich dalam laga nanti. Wilshere menilai keberhasilan Chelsea menjungkalkan Bayern dalam final Liga Champions tahun lalu dapat menjadi inspirasi bagi Arsenal

"Saya pikir itu adalah inspirasi bagi semuanya. Mereka (Chelsea) tidak menjalani musim yang bagus dan mereka sedikit beruntung dalam beberapa pertandingan tetapi mereka menunjukkan karakter yang luar biasa. Kami harus melakukan hal tersebut sekarang. Kami harus kompak sebagai tim. Kami memiliki pemimpin yang bagus di sini. Kami memiliki atmosfer tim yang bagus dan saya pikir itu akan membantu kami," ungkap Wilshere.

No comments:

Post a Comment