Judi Bola Online

Thursday, January 31, 2013

Info Kejuaraan Bola Afrika 2013 - 12BET : Togo Lolos Putaran Grup D Piala Afrika 2013


Togo pada akhirnya menemani Pantai Gading untuk lolos dari fase Grup D ke babak selanjutnya. Togo resmi lolos dari putaran grup setelah berhasil menahan imbang Tunisia dengan skor 1-1. 

Lolosnya Togo dari putaran grup ini adalah sebuah sejarah dan pencapaian baru bagi sepakbola Togo, pasalnya ini merupakan pertama kalinya Togo berhasil lolos putaran grup Piala Afrika. Hasil seri adalah syarat minimal untuk Togo lolos babak selanjutnya dan akhirnya Togo pun bisa melenggang menemani Pantai gading sebagai perwakilan dari Grup D. 

Melawan Tunisia, Togo sempat unggul lebih dahulu melalui gol Serge Gakpe pada menit 13. Namun Tunisia berhasil menyamankan kedudukan melalui Khaled Mouelhi pada menit ke 30. Permainan pun berjalan semakin terbuka dan saling serang, tetapi hingga wasit meniup peluit panjang skor masih tidak berubah 1-1. 

Piala Afrika 2013 ini dimulai pada bulan Januari ini, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment