Judi Bola Online

Monday, January 7, 2013

12BET News Tennis : Bernard Tomic Menumbangkan Petenis Peringkat Satu Dunia, Djokovic



Novak Djokovic, petenis peringkat satu dunia, kalah secara mengejutkan dan tidak diduga-duga dari Bernard Tomicpetenis asal Australia dalam ajang tim Piala Hopman. Baru saja kembali dalam dunia turnamen tenis namun Djokovic harus tumbang. 

Bernard Tomic mungkin memang memiliki prestasi buruk selama tahun 2012 dengan posisi 50 besar peringkat dunia. Namun di tahun 2013 ini, Tomic telah bersumpah untuk kembali masuk ke sepuluh besar. 

Petenis 20 tahun ini, Bernard Tomic, telah mencatat kemenangan berturut-turut di Piala Hopman, melawan Tommy Haas asal Jerman dan Djokovic. "Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain melawan Novak," kata Tomic. "Saya sangat gugup sebelum pertandingan. Saya memperbaiki serve dan teknik saya di masa libur, dan saya pikir itulah mengapa saya dapat menang. Pikiran saya juga berjuang keras, mencoba untuk tidak terganggu."

No comments:

Post a Comment