Judi Bola Online

Monday, January 7, 2013

12BET News Bola Afrika : Angola Kalahkan Juara Bertahan Afrika Zambia


Juara Afrika Zambia harus menerima kekalahan tiga kali berturut-turut dalam pertandingan persahabatan ketika tunduk dengan skor 2-0 saat melawan Angola pada hari Sabtu lalu dalam persiapan menuju Piala Afrika 2013. Striker pemain bola Afrika, Geraldo yang juga bermain untuk klub divisi dua Parana, membuka skor untuk Angola setelah 8 menit di Stadion Dobsonville. Gol kedua diciptakan oleh pemain Afrika Angola lainnya yaitu Primeiro Agosto. 

Zambia, yang memulai mempertahankan gelar juara mereka sejak 21 Januari ketika melawan Etiopia, takluk saat melawan Arab Saudi dan Tanzania bulan lalu. Tetapi kekalahan tersebut tidak terlalu berpengaruh untuk pelatih Zambia asal perancis Herve Renard. Zambia masih memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi dengan melawan Maroko, Norwegia dan Namibia, sebelum menghadapi Grup C dengan pesaing mereka Etiopia, Nigeria dan Burkina Faso. 

Zambia sendiri akan mengikuti turnamen sepakbola Afrika di ajang Piala Afrika Januari ini sebagai penyandang juara bertahan, yang dimana Afrika Selatan menjadi tuan rumah dari kejuaraan sepakbola tersebut. Zambia akan berusaha untuk berkembang dan memperbaiki lini skuad mereka agar bisa mempertahankan gelar mereka. 

Di sisi lain Angola, akan masuk dalam Grup A akan bertemu Afrika Selatan, Maroko dan Cape Verde. Angola yang saat ini dibawah asuhan pelatih asal Uruguay yaitu Gustavo Ferrin, telah mendapat kemenangan tiga kali setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Rwanda dan Kamerun. 

Piala Afrika 2013 ini akan diadakan pada bulan Januari ini di Afrika Selatan, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika. Sejumlah stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain bola Afrika yang bertanding dalam turnamen sepakbola Afrika 2013. 

Ikuti jadwal bola Afrika terlengkap, tips Piala Afrika,profil pemain terkenal Afrika serta prediksi juara Afrika di blog hanya di blog ini…

No comments:

Post a Comment